Lagu Tentang Menuju Dewasa yang Akan Membuat Anda Selalu Mengingatnya







Inilah selalu satu lagu yang diputar di kepala Anda setiap kali Anda memikirkan sesuatu secara khusus. Bagi saya, pikirkan masa remaja saya membawa 'Good Riddance' oleh Green Day. Terlepas dari implikasi negatif lagu, ini adalah lagu yang indah yang selalu membawa saya kembali ke sekolah dan kuliah.

Lagu untuk anak laki-laki

Saat yang menggembirakan bagi orang tua adalah melihat anak laki-laki mereka berubah menjadi pria yang percaya diri, kuat dan tampan. Selalu menghangatkan hati untuk melihat 'hewan peliharaan kecilmu' tumbuh dan memulai perjalanannya sendiri dan menaiki tangga kesuksesan. Cara terbaik untuk memberi nasehat penuh cinta dan sepatah kata hati kepada anak laki-laki Anda adalah melalui lirik lagu-lagu indah, tentang seorang anak laki-laki yang tumbuh dewasa.

Tough Little Boys - Gray Allen

Hari Terbaik - Selat George

Setengah Pria - Brad Pisley

Ada Goes My Life - Kenny Chesney

Aku bukan apa-apa - Geremy Camp

Momen Kudus - Matt Redman

Ayah yang Bangga - Jon McLaughlin

Betapa Dunia yang Indah - Louis Armstrong

Aku Berharap Kau Menari - Lee Ann Womack

Never Die Young - James Taylor

Ayah dan Anak - Cat Steevens

Good Riddance (Waktu Hidup Anda) - Hari Hijau

Boy yang Indah (Darling Boy) - John Lennon

The Riddle - Lima Untuk Pertarungan

Ready, Set, Go - Tokio Hotel

Bintang - Bryan Adams

Waktu di Botol - Jim Croce

Sweet Child of Mine - Guns n Roses

Anak Laki-laki yang Sulit - Harry Chapin

Growin 'Up - Bruce Springsteen

Hard-Earned Smile - David LaMotte's

Circle Game - Joni Mitchell

Mari Dengar Untuk Anak Ini - Denise Williams

Oh Bagaimana Tahun-tahun Pergi - Vanessa Williams

Tumbuh - Uskup Lamont

Lagu untuk anak perempuan

'Kelinci kecil', yang selalu berlari ke dadanya dengan air mata di matanya dan keyakinan dalam pikirannya, bahwa ayahnya akan menyelesaikan semua masalahnya, tumbuh dewasa. Dia bukan lagi 'kelinci kecil' dan telah beralih ke seorang wanita muda yang cantik. Beberapa lagu tentang seorang gadis yang tumbuh pasti akan meninggalkannya dengan kenangan yang akan disenangi sepanjang hidupnya.

Selalu Menjadi Bayi Saya - Sara Evans

Biarkan Mereka Menjadi Sedikit - Billy Dekan

Lagu Mary - Taylor Swift

Ada Goes My Life - kenny Chesney

Aku Mencintainya Pertama - Heartland

Cinderella - Steven Curtis Chapman

Dan My Wish - Rascal Flatts

Di Mata Putri Saya - Martina McBride

Gadis kecilku - Tom McGraw

Dapatkan Siap, Dapatkan Set, Jangan Pergi - Billy Ray Cyrus ft Miley Cyrus

Jangan Berkedip - Kenny Chesney

Brown-Eyed Girl - Van Morrison

Putri Saya Bertumbuh - Bill Engvall

Menonton Scotty Grow - Bobby Goldsboro

Ini akan kembali - Red Sovine

Di Seventeen - Janis Ian

Temukan Sayap Anda - Mark Harris

Bolehkah saya memiliki tarian ini? - Scott Krippayne

Putri - John Mayer

Ayah dan Putri - Paul Simon

Saat aku berumur 64 - The Beatles

My Girl - godaan

Ada beberapa lagu lagi tentang anak-anak yang tumbuh dewasa seperti:

Saya seorang Dewasa Sekarang - Pengejaran Kebahagiaan

Saya Percaya Saya Bisa Terbang - R Kelly

Kami pergi bersama - gemuk

Selamanya Muda - Rod Stewart

Cat di Cradle - Harry Chaplin

Anda selalu mengalami perasaan campur aduk saat melihat anak kecil tumbuh dewasa. Anda bangga dengan anak Anda dan ingin mengucapkan semoga sukses dan keberuntungan di dunia ini. Namun, di sisi lain, orang tua yang tersembunyi di dalam diri Anda menangis dengan takjub menginginkan waktu untuk bertahan selama kekekalan dan membiarkan anak-anak tetap menjadi anak-anak, selamanya. Saat bayi kecil kita mulai merangkak, ini adalah saat yang menyenangkan. Saat balita mulai berjalan, itu adalah sebuah prestasi. Bila Anda mendengar kata pertama yang diucapkan oleh bayi Anda, itu akan menjadi kenangan. Bila Anda mengucapkan selamat tinggal pada anak Anda di hari pertama mereka di sekolah, Anda mulai bermimpi tentang masa depan akademis mereka yang sukses. Pada hari anak Anda berusia sebelas tahun, ini adalah momen kebahagiaan besar. Dan pesta enam belas yang manis itu, kita melihat citra wanita cantik atau pria tampan di 'gadis kecil ayah' atau 'mamas little boy'. Hari wisuda merupakan momen menggembirakan yang melampaui kata-kata. Saya dapat terus dan terus tentang berbagai tahap yang melihat anak-anak mereka, saudara kandung, anak ajaib atau orang yang mereka cintai, dan sebagainya.

Orangtua mengambil banyak rasa sakit dan kesulitan untuk membesarkan anak-anak mereka dengan benar dan melakukan semua yang mereka bisa, untuk memenuhi semua kebutuhan mereka. Anda mungkin memiliki semua perbedaan dengan anak Anda, tapi pada akhirnya, inilah kebahagiaan mereka yang penting. Saat Anda merayakan aspek penting kehidupan mereka-seperti tumbuh dewasa, lagu-lagu ini akan membantu mendapatkan pesan cinta dan perhatian. Sejauh menyangkut anak-anak saya, mereka akan diperlakukan dengan lagu favorit ibu mereka tentang tumbuh dewasa, oleh Doris Day:

'Apa yang akan terjadi, terjadilah.
Apa yang terjadi terjadilah.
Masa depan bukan milik kita untuk dilihat.
Que sera, sera.
Apa yang akan terjadi terjadilah ......'.

Komentar